Selasa, 14 April 2015

keinginan di masa depan


Kuliah Online dengan materi Web-Blog,
 Sub Materi mengelola web blog.
Nama : Daus devyana
Nim   : 173
Kls    : TI.C

   

                                    artikel  tentang keinginan  di masa depan

 keinginan yang ingin saya wujudkan untuk masa depan nanti yang pastinya adalah membahagiakan kedua orang tua yakni Ibu dan Ayah yang sangat saya sayangi,untuk masa depan nanti sebagian telah saya gambarkan ingin menjadi apa.
 sejauh ini saya terus menggali apa sih sebenarnya yang saya inginkan dalam tahap selanjutnya, semenjak mulai bisa dalam dunia Blog saya ingin menjadi seorang Blogger yang handal,saya sangat senang dalam dunia tersebut karena berhubungan juga dengan Public,karena saya ingin dimanapun dapat membahagiakan orang lain setidak-tidaknya menghibur orang lain dan berinteraksi dengan orang lain dimanapun dan kapanpun itu.
jika saya memilih sebagai seorang Pemroggramer mungkin secara perlahan akan membuat saya merasa tidak sanggup karena dunia Pemrogggramer adalah dunia yang selalu memakai logika, membuat Aplikasi yang harus difikirkan matang-matang apa saja rumus yang akan di masukan dalam pengcodingan.
Terakhir yang saya ingin lakukan dimasa depan adalah jika kesampaian menjadi seorang Proggramer yang handal.saya tidak hanya menggeluti dunia itu saja namun juga mencoba berbinis menjadi seorang Entreprenuer yang usahanya di bidang makanan karena saya lumayan suka memasak dan juga memakai ilmu Teknik Informatia yang saya tekuni saat ini,seperti dapat menjual via Online ataupun mempromosikannya dalam Blog saya.
Namun itu semua akan terwujud berdasarkan usaha dan kerja keras, jika bersungguh-sungguh saya yakin Allah Swt akan selalu memberikan kemudahan dan jalannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar